Butuh Bantuan? Customer Service Toko Herbal Mujarob siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » Uncategorized » Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan

Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan

Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan
  • Ditambahkan pada: 11 February 2018
  • Rp 90.000 Rp 100.000
  • Stock: Tersedia
  • SKU:
  • Dilihat: 45 kali
  • Kategori:
  • « Arahkan kursor pada gambar untuk Zoom
  • « Klik gambar untuk Full Size
Produk Terkait Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan
Minyak Cengkeh Walikukun Asli Minyak Cengkeh Walikukun Asli
  • Stock: Tersedia
  • SKU:
  • *Harga Hubungi CS
  • Herbal Kapsul Bersih Darah Darsi Atasi Jerawat Herbal Kapsul Bersih Darah Darsi Atasi Jerawat
  • Stock: Tersedia
  • SKU:
  • Rp 60.000 Rp 85.000
  • Kapsul Herbal Garlic Oil Mengatasi Kolesterol Kapsul Herbal Garlic Oil Mengatasi Kolesterol
  • Stock: Tersedia
  • SKU:
  • Rp 40.000 Rp 50.000
  • Pemesanan via SMS
    Anda dapat melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut:
    Nama | Alamat Lengkap | Produk Yang Dipesan | Jumlah Pesan kirim ke 081212348374
    Cash On Delivery (COD) / Bayar di Tempat
    Anda juga dapat langsung mengunjungi Outlet/Toko kami yang beralamat di:
    Jln Raya Pemuda No 37 Depan Puskesmas Gunung Sindur Bogor

    Deskripsi Produk Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan

    Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan – Selamat datang dan selamat bergabung kembali di pusat herbal kami ,mudah mudahan para pelanggan dan pembaca dalam keadaan sehat ,aman dan nyaman selalu ,amin.Kali ini kami akan melanjutkan postingan yang sebelumnya yaitu Herbamed Spasmoldin atasi pencernaan dan akan lanjutkan dengan posting Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan  dan akan kami jelaskan khasiatnya .

    Cara pemesanan Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan  yaitu :

    -Online : pusatherbaltangerangcity.com

    -Call/wa : 081 342 476 457

    Apa penyakit pernafasan dan penyebabnya ????

    10 MACAM PENYAKIT PERNAPASAN BESERTA PENYEBAB, PENGOBATAN DAN PENCEGAHANNYA

    1. Asbestosis

    Asbestosis adalah suatu penyakit saluran pernapasan yang terjadi akibat menghirup serat-serat asbes, dimana pada paru-paru terbentuk jaringan parut yang luas.

    Asbestos terdiri dari serat silikat mineral dengan komposisi kimiawi yang berbeda. Jika terhisap, serat asbes mengendap di dalam dalam paru-paru, menyebabkan parut. Menghirup asbes juga dapat menyebabkan penebalan pleura (selaput yang melapisi paru-paru).

    Penyebab,

    Menghirup serat asbes bisa menyebabkan terbentuknya jaringan parut (fibrosis) di dalam paru-paru. Jaringan paru-paru yang membentuk fibrosis tidak dapat mengembang dan mengempis sebagaimana mestinya. Beratnya penyakit tergantung kepada lamanya pemaparan dan jumlah serat yang terhirup.Pemaparan asbes bisa ditemukan di industri pertambangan dan penggilingan, konstruksi dan industri lainnya. Pemaparan pada keluarga pekerja asbes juga bisa terjadi dari partikel yang terbawa ke rumah di dalam pakaian pekerja.

     

    1. Asma

    Asma adalah suatu keadaan di mana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

    Penyebab,

    Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga. Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernafas.

    3.Bronkientasis

    Bronkientasis adalah suatu perusakan dan pelebaran (dilatasi) abnormal dari saluran pernapasan yang besar.

    Bronkiektasis bukan merupakan penyakit tunggal, dapat terjadi melalui berbagai cara dan merupakan akibat dari beberapa keadaan yang mengenai dinding bronkial, baik secara langsung maupun tidak, yang mengganggu sistem pertahanannya. Keadaan ini mungkin menyebar luas, atau mungkin muncul di satu atau dua tempat.

    Secara khusus, bronkiektasis menyebabkan pembesaran pada bronkus yang berukuran sedang, tetapi bronkus berukuran kecil yang berada dibawahnya sering membentuk jaringan parut dan menyempit. Kadang-kadang bronkiektasis terjadi pada bronkus yang lebih besar, seperti yang terjadi pada aspergilosis bronkopulmoner alergika (suatu keadaan yang disebabkan oleh adanya respon imunologis terhadap jamur Aspergillus).

    1. Penyakit Batuk rejan

    Penyakit Batuk rejan atau juga dikenali sebagai “pertusis” atau dalam bahasa Inggris Whooping Cough adalah satu penyakit menular. Di dunia terjadi sekitar 30 sampai 50 juta kasus per tahun, dan menyebabkan kematian pada 300.000 kasus (data dari WHO). Penyakit ini biasanya terjadi pada anak berusia di bawah 1 tahun. 90 persen kasus ini terjadi di negara berkembang.

    Penyebab,

    penyakit ini biasanya disebabkan oleh bacterium Bordetella namun tidak jarang diakibatkan oleh B. Parapertussis.

    1. Bronkitis

    Bronkitis adalah suatu peradangan pada bronkus (saluran udara ke paru-paru).

    Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Tetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.

    Penyebab,

    Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia)

    Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:

    Sinusitis kronis, Bronkiektasis, Alergi

    Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.

    Bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh:

    Berbagai jenis debu, Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin, Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida, Tembakau dan rokok lainnya.

     

    1. Faringitis

    Faringitis (dalam bahasa Latin; pharyngitis), adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorok atau faring. Kadang juga disebut sebagai radang tenggorok.

    Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau kuman, disebabkan daya tahan yang lemah. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif apabila karena terkena kuman. Kadangkala makan makanan yang sehat dengan buah-buahan yang banyak, disertai dengan vitamin bisa menolong.

    Gejala radang tenggorokan seringkali merupakan pratanda penyakit flu atau pilek.

    faringitis ada yang akut dan kronis,

    Faringitis akut, radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.

    Faringitis kronis, radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorok.

    1. Infeksi Saluran Napas Atas

    Infeksi saluran napas atas dalam bahasa Indonesia juga di kenal sebagai ISPA (Infeksi Saluran naPas Atas) atau URI dalam bahasa Inggris adalah penyakit infeksi akut yang melibatkan organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring, atau laring.

    1. Influensa

    Influensa, biasanya dikenali sebagai flu di masyarakat, adalah penyakit menular burung dan mamalia yang disebabkan oleh virus RNA dari famili Orthomyxoviridae (virus influensa). Penyakit ini ditularkan dengan medium udara melalui bersin dari si penderita. Pada manusia, gejala umum yang terjadi adalah demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, hidung tersumbat dan mengeluarkan cairan, batuk, lesu serta rasa tidak enak badan. Dalam kasus yang lebih buruk, influensa juga dapat menyebabkan terjadinya pneumonia, yang dapat mengakibatkan kematian terutama pada anak-anak dan orang berusia lanjut.

     

    1. Paru-paru hitam

    Paru-paru hitam adalah suatu penyakit paru-paru yang disebabkan karena menghirup debu batubara dalam jangka panjang. Penyakit ini dikenal juga dengan sebutan pneumokoniosis pekerja batubara, dapat terjadi dalam 2 bentuk, yaitu simplek dan komplikata. Tipe simplek biasanya bersifat ringan, sedangkan tipe komplikata bisa berakibat fatal.

    Penyebab,

    Paru-paru hitam merupakan akibat dari terhirupnya serbuk batubara dalam jangka waktu yang lama. Merokok tidak menyebabkan meningkatnya angka kejadian paru-paru hitam, tetapi bisa memberikan efek tambahan yang berbahaya bagi paru-paru. Resiko menderita paru-paru hitam berhubungan dengan lamanya dan luasnya pemaparan terhadap debu batubara. Kebanyakan pekerja yang terkena berusia lebih dari 50 tahun. Penyakit ini ditemukan pada 6 dari 100.000 orang.

     

    1. Difteri

    Difteri adalah penyakit akibat terjangkit bakteri yang bersumber dari Corynebacterium diphtheriae (C. diphtheriae). Penyakit ini menyerang bagian atas mukosa saluran pernapasan dan kulit yang terluka. Tanda-tanda yang dapat dirasakan ialah sakit tekak dan demam secara tiba-tiba disertai tumbuhnya membran kelabu yang menutupi tonsil serta bagian saluran pernapasan.

    Penyebab,

    Pembawa kuman ini adalah manusia sendiri dan amat sensitif pada faktor-faktor alam sekitar seperti kekeringan, kepanasan dan sinar matahari. Difteri disebarkan dari kulit, saluran pernapasan dan sentuhan dengan penderita difteri itu sendiri. Tingkat kematian akibat difteri paling tinggi di kalangan bayi dan orang tua dan kematian biasanya terjadi dalam masa tiga hingga empat hari.

    Apa itu Asmadon dan khasiatnya ???

    Asmadon Obat Asma Herbamed – Salah satu obat herbal alami yang diformulasi secara khusus dari tanaman obat pilihan yang secara empiris mampu mengobati berbagai keluhan pernafasan seperti halnya asma.

    Khasiat Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan :

    1. Membantu mengatasi pembengkakan (inflamasi) pada saluran nafas (penyebab sesak nafas) dan melegakan pernafasan.
    2. Sebagai anti alergi, anti infeksi, anti virus, bakteri, jamur dan antioksidan tubuh.
    3. Membantu mengencerkan dan mengeringkan dahak/lendir sehingga dapat melegakan saluran pernafasan.
    4. Membantu mengatasi batuk kering/berdahak, flu, pilek, demam, peradangan mulut, tenggorokan dan bronkhitis.
    5. Menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bisa mengurangi dan mencegah frekuensi serangan asma.

    Komposisi Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan :
    > Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma 30mg
    > Curcuma Domestica Rhizoma 45mg
    > Zingiber Officinale Rhizoma 40mg
    > Mentha Piperita Folium 40mg
    > Centella Asiatica Herba 25mg
    > Andrographis Paniculata Herba 40mg
    > Foeniculi Fructus 45mg

    DOSIS: 3 X 2 Kapsul/hari,
    Isi : 50 Kapsul/botol (@250mg) Disimpan pada suhu 26-27 Derajat Celcius.

     

    Belum ada Komentar untuk Herbamed Kapsul Asmadon Herbal Pernafasan

    Silahkan tulis komentar Anda

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    %d bloggers like this: